Tiga Pemain Ini Berhasil Amankan Tiket ke Semifinal

Kamis, 02 November 2017 - 21:08 WIB
Tiga Pemain Ini Berhasil Amankan Tiket ke Semifinal
Tiga Pemain Ini Berhasil Amankan Tiket ke Semifinal
A A A
ZHUHAI - Petenis tunggal putri asal Australia yang tengah naik daun, Ashleigh Barty memastikan satu tempat di semifinal WTA Elite Trophy 2017, setelah memuncaki klasemen Grup Mawar atau Rose Group.

Dalam turnamen yang digelar di Zhuhai, China tersebut, Barty mengamankan tiket ke babak empat besar dengan membukukan kemenangan dua set langsung atas Angelique Kerber dari Jerman 6-3, 6-4 pada pertandingan Kamis (2/11).

Di sudut lain, dengan hasil minor itu, Kerber pun mengakhiri turnamen yang menganut sistem round-robin ini dengan tanpa kemenangan sekalipun. Sebelumnya, petenis yang pernah menempati peringkat satu dunia itu takluk di tangan pemain Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova.

Sementara di Bougainvillea Group, unggulan nomor dua, CoCo Vandeweghe kembali menorehkan kemenangan. Kali ini, gadis asal Amerika Serikat itu membekuk rekan senegara Pavlyuchenkova, Elena Vesnina dengan skor 6-3, 6-2.

Sama seperti Barty dan Vandeweghe, petenis asal Latvia, Anastasija Sevastova yang menghuni Camellia Group, membukukan kemenangan lagi. Wanita 27 tahun itu menaklukkan wakil Republik Ceko, Barbora Strycova dua set langsung 6-3, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)