Barty Tak Menyangka Mampu Tembus Semifinal

Jum'at, 03 November 2017 - 03:19 WIB
Barty Tak Menyangka Mampu Tembus Semifinal
Barty Tak Menyangka Mampu Tembus Semifinal
A A A
ZHUHAI - Ashleigh Barty tidak pernah menyangka jika dirinya mampu melewati Rose Group (Grup Mawar) untuk melanjutkan perjalanannya ke semifinal ajang WTA Elite Trophy 2017 yang berlangsung di Zhuhai, China.

Berada dalam satu grup dengan Angelique Kerber dan Anastasia Pavlyuchenkova, Barty berhasil berada di puncak klasemen, yang itu membuatnya berhak untuk satu tiket semifinal.

Petenis muda asal Australia itu pun menyapu bersih pertandingan di Grup Mawar dengan kemenangan. Setelah membekuk Pavlyuchenkova 6-4, 6-1 di laga pertamanya, Barty kembali menuai hasil positif 6-3, 6-4 saat bertemu Kerber, Kamis (2/11).

"Ini adalah grup yang sulit bagi saya, karena saya belum benar-benar mengalahkan salah satu dari petenis-petenis wanita itu," ucap Barty seusai kemenangan atas Kerber, seperti dikutip WTA Tennis.

"Sangat menyenangkan untuk membalas dendam pekan ini, tapi saya merasa sepertinya saya melakukan servis dengan baik sepanjang pekan dan menempatkan diri pada posisi yang bagus dalam permainan servis saya untuk kemudian bersikap super agresif," tambahnya.

"Saya merasa sepertinya saya melakukan servis hari ini dengan baik dan menempatkan diri saya di posisi yang benar sejak awal," kata Barty lagi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4169 seconds (0.1#10.140)