Perbandingan Kekayaan dan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Otto Wallin

Sabtu, 18 November 2023 - 11:04 WIB
loading...
A A A
Jiwa yang murah hati
Di balik penampilan luarnya yang tangguh, baik AJ maupun Wallin memiliki jiwa yang sangat dermawan.
Bagi Wallin, anjing adalah sahabat terbaiknya. Dia sangat bangga menawarkan waktunya untuk merawat anjing-anjing K9, bersama kekasihnya, Leilah Diong.

Baru-baru ini dia menggunakan Instagram untuk merayakan adopsi seekor anjing pitbull terrier yang berada dalam perawatannya. Dengan video lucu dari momen menggemaskan anjing tersebut, ia menulis: "Setelah mengasuh King selama hampir 4 bulan, ia telah menemukan rumah selamanya dan telah diadopsi!! Perasaan terbaik yang pernah saya rasakan saat mengenal @leilahnoelle dan saya menyelamatkannya dari eutanasia. Kami sangat senang dan gembira bahwa dia akan menjalani kehidupan terbaiknya sekarang setelah melewati masa-masa yang sangat sulit.''

"Jika Anda pernah mempertimbangkan untuk mengadopsi - LAKUKANLAH. Ini adalah anak asuh kami yang ke-3 dan mereka semua telah mendapatkan rumah yang bahagia sekarang. Tidak ada yang bisa mengalahkan perasaan menolong hewan yang membutuhkan. Terima kasih banyak untuk @nycacc dan semua orang yang pernah berbagi dengan King! Kami sangat berterima kasih."

Titik lemah terbesar AJ adalah ibunya, Yeta, dan setelah aksi heroiknya di Olimpiade pada tahun 2012, ia dengan murah hati membelikan ibunya sebuah rumah di London Utara. Dia memuji Yeta atas kesuksesannya, setelah dia membawanya ke jalan yang benar setelah masa mudanya yang penuh pemberontakan.



Orang tuanya berpisah saat ia berusia 12 tahun, namun ia masih dekat dengan ayahnya, Robert. AJ juga membeli sebuah penthouse seharga £500.000 di London Utara, untuk mantan pacarnya dan ibu dari putranya, JJ, Nicole Osbourne, meskipun mereka telah berpisah.

Pacar
AJ selalu bungkam tentang hubungan asmaranya, dan bersikeras bahwa dia lebih suka berkonsentrasi pada kariernya. Namun, dia mengaku bahwa presenter Laura Woods pernah menjadi teman kencan impiannya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Louis Theroux, petinju kelas berat ini mengungkapkan bahwa ia masih lajang dan bahwa setiap calon teman kencannya harus diberi tahu bahwa ia masih tinggal bersama ibunya. Wallin lebih beruntung dalam hal cinta. Ia bertemu dengan bankir JP Morgan, Leilah Diong, pada tahun 2020, dan keduanya tak terpisahkan sejak saat itu.

Mereka menyimpan hubungan mereka untuk diri mereka sendiri, dengan Wallin berbagi sekilas tentang kehidupan cintanya di Instagram. Akun Instagram Leilah tetap dirahasiakan. Pasangan ini menghadiri pernikahan seorang sahabat awal tahun ini dan merayakan hari jadi di sebuah restoran steak di New York City. Otto dan Leilah diyakini telah bertunangan.

Ketika berbicara tentang liburan...
Dengan kekayaan yang begitu besar, AJ sering bepergian. Saat ia tidak berlatih, AJ menikmati liburan eksotis bersama keluarga dan teman-temannya, dimana Instagram-nya menunjukkan dirinya berada di Dubai, Jamaika, Miami, Paris dan berbagai perjalanan mewah lainnya. Namun, ia cukup hemat dalam melakukan perjalanan. AJ disponsori oleh perusahaan pakaian olahraga raksasa AS, Under Armour - yang memberinya jet pribadi, serta menggajinya dengan gaji tujuh digit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)