Kapten Tim Piala Fed AS Bangga dengan Seluruh Penggawanya

Senin, 13 November 2017 - 09:07 WIB
Kapten Tim Piala Fed AS Bangga dengan Seluruh Penggawanya
Kapten Tim Piala Fed AS Bangga dengan Seluruh Penggawanya
A A A
MINSK - Kapten tim Piala Fed Amerika Serikat, Kathy Rinaldi sangat senang dengan perjuangan yang diperlihatkan oleh skuatnya ketika mencetak kemenangan 3-2 atas Belarusia di final Piala Fed 2017 di Chizhovka Arena, Minsk, Belarusia, 12-13 November 2017 (WIB).

Laga final antara AS versus Belarusia ini berlangsung cukup tegang dan drama. Setelah CoCo Vandeweghe berhasil membawa AS unggul terlebih dahulu dengan mengalahkan Aliaksandra Sasnovich, Sloane Stephens, yang merupakan juara AS Terbuka, justru takluk di tangan Aryna Sabalenka.

Selanjutnya, Vandeweghe kembali membawa tim dari Negeri Paman Sam unggul, melalui kemenangan atas Sabalenka. Lagi-lagi, Stephens menderita kekalahan, kali ini petenis nomor 13 dunia itu dijegal Sasnovich.

Beruntung di laga pamungkas yang berlangsung pada Senin (13/11) dinihari WIB, pasangan ganda Vandeweghe dan Shelby Rogers berhasil mencetak kemenangan 6-3, 7-6 (7-3) atas Sabalenka/Sasnovich.

"Saya sangat senang dengan keempat pemain ini," tegas Rinaldi, setelah timnya berhasil tampil sebagai juara Piala Fed 2017, seperti dikutip laman resmi Piala Fed.

"CoCo muncul dan bermain luar biasa, Shelby meningkat, dan Sloane -hatiku hancur untuknya, tapi dia berjuang sepanjang akhir pekan ini, dia berjuang sampai akhir. Saya sangat bangga dengan keempatnya," lanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)