alexa snippet

Final ATP 2017

Kalahkan Cilic, Sock Jaga Peluang ke Semifinal

Kalahkan Cilic, Sock Jaga Peluang ke Semifinal
Tak salah pelatih menjuluki Jack Sock dengan sebutan showtime. Karena petenis Amerika Serikat ini selalu memberikan pertunjukan yang menghibur setiap kali tampil / Reuters
A+ A-
LONDON - Tak salah pelatih menjuluki Jack Sock dengan sebutan showtime. Karena petenis Amerika Serikat ini selalu memberikan pertunjukan yang menghibur setiap kali tampil.

Tarbaru, Sock mempertontonkan kebolehannya saat melakoni pertandingan kedua Grup Boris Backer melawan Marin Cilic di di O2 Arena. Pada pertandingan yang berlangsung sengit tersebut, unggulan kedelapan di turnamen Final ATP 2017 menang melalui pertarungan tiga set 5-7, 6-2, dan 7-6.

Kemenangan itu sedikit membuka peluang Sock melaku ke semifinal. Sementara Cilic harus puas mengubur mimpinya merebut trofi di ajang bergengsi ini setelah menelan dua kekalahan di Grup Baris Backer.

"Itu pasti sulit. Tapi suasana pagi sangat menarik dan saya terbangun pukul 4 pagi karena harus segera meninggalkan hotel. Tapi saya suka bermain di London karena atmosfernya sangat menakjubkan. Anda membuat saya merasa seperti di rumah," kata Sock, pasca merebut kemenangan pertamanya di Final ATP, Rabu (15/11/2017).

"Saya hanya bersemangat untuk menang dan menjaga peluang tersebut," tambahnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top