alexa snippet

Final ATP 2017

Roger Federer Akui Alexander Zverev Sempat Buat Frustrasi

Roger Federer Akui Alexander Zverev Sempat Buat Frustrasi
Roger Federer mengaku sempat dibuat frustrari Alexander Zverev di laga kedua Final ATP. Foto : Metro
A+ A-
LONDON - Roger Federer boleh saja mencatatkan diri sebagai petenis pertama yang lolos ke semifinal Final ATP. Tapi untuk melangkah ke babak empat besar, Federer mengaku sempat dibuat frustrasi oleh Alexander Zverev.

Dalam duel yang berlangsung di O2 Arena, London, Rabu (15/11/2017), kemenangan yang diperoleh petenis asal Swiss itu tidaklah mudah. Bahkan mantan petenis nomor satu itu kewalahan meladeni semangat tinggi Zverev. (Baca juga : Federer Lolos ke Semifinal)

Bisa jadi Zverev memberikan perlawanan sengit. Sebab, petenis Jerman itu selain berambisi terus memperbaiki prestasinya juga tercatat sebagai satu-satunya petenis yang mampu mengalahkan Federer pada tahun ini.

"Saya merasa kehilangan permainan terbaik di set kedua. Saya lebih banyak bertahan dan sempat lupa untuk bermain normal. Seperti yang sudah saya katakan, hal ini biasa di awal turnamen," jelas Nadal dilansir Metro.

Federer mengungkapkan untuk memenangkan pertandingan di Final ATP ini tidaklah mudah. "Lihat saja siapa yang tampil. Mereka adalah petenis-petenis kuat dan hebat."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top