Parker Alasan Joshua Takkan Pernah Temui Wilder

Jum'at, 17 November 2017 - 21:03 WIB
Parker Alasan Joshua Takkan Pernah Temui Wilder
Parker Alasan Joshua Takkan Pernah Temui Wilder
A A A
LAS VEGAS - Anthony Joshua, juara dunia tinju kelas berat IBF/WBA Super/IBO, diprediksikan tidak akan pernah mendapatkan pertarungan unifikasi melawan juara WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder. Ini sebagaimana diungkapkan oleh juara WBO, Joseph Parker.

Promotor Joshua, Eddie Hearn sudah mulai melakukan negosiasi untuk duel unifikasi potensial kontra Wilder, yang direncanakan terjadi di satu titik pada tahun depan. Namun juga Hearn memberikan persyaratan saat melakukan negosiasi untuk duel penyatuan gelar lainnya, yakni Joshua versus Parker.

Hearn sepertinya berencana untuk menggelar bentrokan Joshua-Parker di kuartal pertama 2018, dan dilanjutkan dengan duel melawan WIlder di musim panas mendatang.

Akan tetapi, rencananya tersebut ditertawakan oleh Parker. Petinju asal Selandia Baru ini sangat yakin Joshua tidak akan pernah memperoleh kontes pertarungan lawan Wilder.

Parker yakin jika bingkai otot besar bintang Inggris itu akan akan bekerja melawannya tubuhnya sendiri. Parker pun akan menciptakan peluang kemenangan KO. "Saya telah membayangkannya di kepala saya, saya telah membayangkan pertempuran Joshua," ujar Parker seperti dilansir BBC Sport.

"Saya membayangkan stadion, juga saya melihat diri saya melakukannya dengan sangat baik dan merobohkannya," lanjut petinju berusia 25 tahun itu.

Parker menambahkan bahwa dia sangat menghormati Joshua sebagai petinju dan apa yang telah dilakukannya serta kekuatannya, namun dia akan menjadi petinju yang mengalahkan Joshua.

"Saya tidak berpikir dia bisa mendapatkan saya dan saya melihatnya sebagai petinju yang tidak banyak bergerak dan cepat lelah. Bagian terbesar dan otot akan bekerja melawan dia sendiri, dan dia tidak akan mampu membawa itu untuk 12 ronde," pungkas petinju dengan rekor 24-0, 18KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6040 seconds (0.1#10.140)