Beban Pukul KO Lawan Bikin The Dog Frustrasi

Minggu, 19 November 2017 - 06:05 WIB
Beban Pukul KO Lawan Bikin The Dog Frustrasi
Beban Pukul KO Lawan Bikin The Dog Frustrasi
A A A
FLINT - Pertarungan Anthony Dirrell di kampung halamannya sendiri di Flint, Michigan, Amerika Serikat, Sabtu (18/11) WIB, berakhir dengan keputusan teknis di ronde keenam. Pada pertempuran yang dijadwalkan berlangsung 10 ronde itu, The Dog menghadapi Denis "Momma's Boy" Douglin.

Laga tersebut menjadi penampilan perdana Dirrell di kota kelahirannya sejak 2011, yakni ketika mantan juara dunia kelas menengah super WBC itu merobohkan Dante "Inferno" Craig di ronde kelima.

Duel Dirrell vs Douglin terpaksa dihentikan di ronde keenam oleh dokter yang berada di tepi ring, setelah terjadi benturan kepala yang tidak disengaja di antara kedua petinju. Benturan tersebut membuat mata kiri Dirrell terluka parah. Dirrell unggul dalam pengumpulan poin 49-46, 48-47, 48-47.

(Baca juga: Dirrell Nyaris Raih Kemenangan KO atas Douglin )

Dirrell tampil begitu cepat dan memberikan Douglin sejumlah masalah di ronde pertama dengan serangkain hook. Douglin sendiri juga tampil agresif selama pertarungan berlangsung. Dirrell lebih sering menyerang bagian tubuh Douglin.

"Saya terus memburu kemenangan KO. Saya ingin mengeluarkannya dari sana. Saya mulai tertekan dan terkadang frustrasi," ujar Dirrell, seperti dikutip Premier Boxing Champions.

"Saya harus mengikuti rencana permainan sedikit lebih baik dan memastikan bahwa saya melakukan apa yang ingin saya lakukan di ring," sambung petinju yang kini mencatatkan rekor tanding 31-1-1, 24KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3946 seconds (0.1#10.140)