Ruselli Hartawan Bicara Target Musim 2018

Kamis, 30 November 2017 - 05:00 WIB
Ruselli Hartawan Bicara Target Musim 2018
Ruselli Hartawan Bicara Target Musim 2018
A A A
PANGKAL PINANG - Pebulutangkis tunggal putri Ruselli Hartawan menjalani tahun 2017 dengan cukup baik. Ia berhasil menyabet gelar di Singapura International Series dan Malaysia International Challenge. Walau begitu Ruselli mengaku tidak puas dengan pencapaiannya tersebut.

"Tahun ini kalau boleh dibilang ga puas ya karena baru juara Singapura International Series dan Malaysia International Challenge aja tapi saya tetap bersyukur," ujar Ruselli kepada badmintonindonesia.org

Ruselli sepanjang tahun ini memang lebih banyak turun di turnamen berlevel di bawah Super Series/Super Series Premier. Oleh karena itu, di tahun 2018 Ruselli menargetkan untuk memperbaiki rangking dan meningkatkan kemampuannya agar bisa berlaga di level yang lebih tinggi.

"Kalau tahun depan dipercaya lagi masuk pelatnas, saya ingin lebih baik dan kerja keras untuk memperbaiki rangking. Ditingkatkan juga kemampuannya untuk main di level yang lebih tinggi, mudah-mudahan siap," ungkap atlet binaan klub Jaya Raya Jakarta tersebut.

Ruselli baru saja membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan pertama Kejurnas PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung sektor tunggal putri dewasa divisi satu, Hanna Ramadini di babak kedua. Ruselli menang dalam pertarungan rubber game 21-19, 12-21 dan 21-18. (Sumber: PBSI)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4326 seconds (0.1#10.140)