Hadapi Ganda Jepang, Marcus/Kevin Tak Mau Gegabah

Kamis, 14 Desember 2017 - 07:17 WIB
Hadapi Ganda Jepang, Marcus/Kevin Tak Mau Gegabah
Hadapi Ganda Jepang, Marcus/Kevin Tak Mau Gegabah
A A A
DUBAI - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melakoni laga kedua Grup A Super Series Final 2017. Mereka pun tak akan gegabah menghadapi ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Selain Marcus/Kevin, pebulu tangkis Indonesia lainnya juga akan berjuang untuk menembus babak puncak. Di ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia. Jika menang Tontowi/Liliyana makin dekat ke babak semifinal.

Perjuangan juga akan dilalui Praveen Jordan/Debby Susanto yang akan menghadapi Zheng Siwei/Chen Qingchen. Ini menjadi partai hidup mati buat Praveen/Debby jika ingin tampil di babak empat besar. Kalau kalah otomatis mereka tersingkir mengingat di pertandingan pertama Praveen/Debby kalah dari Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong).

Sementara mengenai peluang Indonesia bisa menyegel tempat di semifinal nomor ganda putra, Marcus enggan mengumbar sesumbar. Jika melihat data pertemuan selama ini pasangan Jepang itu memang sempat merepotkan Marcus/Kevin. Dari lima pertemuan sebelumnya, Marcus/Kevin baru meraih tiga kemenangan.

"Terlalu yakin juga tidak boleh, tapi kami akan lakukan yang terbaik. Nggak bisa janjikan pasti menang, tetapi kami pasti inginnya menang,"ujar Marcus dilansir Badmintonindonesia, Kamis (14/12/2017).

"Pertemuan terakhir kami berlangsung seru. Ketemu mereka harus siap capek, mereka tidak mudah ‘dimatikan’, pertahanannya bagus dan permainannya pun safe, jarang membuat kesalahan sendiri," tambah Kevin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6656 seconds (0.1#10.140)