Klub Basket Kesatria Bengawan Solo Lakoni Debut di IBL 2024

Minggu, 03 Desember 2023 - 15:10 WIB
loading...
A A A
Yakup Putra Hasibuan sebagai Presiden Klub akan berkolaborasi dengan Todotua Pasaribu dan Andrian Jahjamalik sebagai Founder Tim. Lalu, Andra R Pasaribu sebagai commisioner dan Alvin Reynaldi Setiawan sebagai Vice President of Bussines. Sedangkan Vice President of Operation dijabat oleh Bagus Andriaan John yang juga merupakan Ketua Pengkot Perbasi Kota Solo.

"Semoga dengan hadirnya Kesatria Bengawan Solo bisa berdampak baik untuk Kota Solo, membanggakan masyarakat Solo, dan menyukseskan program Pemkot Solo yakni sport tourism," tutupnya.

Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah menyambut baik hadirnya Kesatria Bengawan Solo. "Masyarakat basket Solo kembali memiliki Klub kebanggaan yang akan berhome base secara penuh di Solo dan pastinya akan semakin meningkatkan fanatisme para penggembar bolabasket di salah satu kota kebanggaan bolabasket Nasional" kata Junas.

Kota Solo di tiga musim terakhir diwakili bendera West Bandit Solo yang beberapa waktu lalu telah mengembalikan lisensi mereka kepada IBL karena kondisi yang terjadi terutama sejak akhir musim 2023.

James Winson, Presiden Komisaris West Bandits mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Solo dan juga Kesatria Bengawan yang menjaga atmosfer bolabasket Kota Solo," kata James.

Terima kasih West Bandits dan selamat datang Kesatria Bengawan Solo.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)