Kartu Merah Nodai Kemenangan PSG atas Le Havre AC di Liga Prancis

Senin, 04 Desember 2023 - 02:02 WIB
loading...
A A A
Hingga menit ke-80, Le Havre terus menekan lini pertahanan PSG, itu terlihat dari total 22 tendangan yang dilakukan tim tuan rumah, sedangkan PSG hanya sembilan kali melakukan tendangan. Namun, Ternas tampil gemilang dan mampu menghalau berbagai tendangan dari tim tuan rumah.

Kalah jumlah pemain, PSG hanya bisa bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balasan yang cepat. Strategi itu berjalan baik karena justru meskipun terus diserang, mereka mampu menambah gol.

Vitinha membuat PSG unggul 2-0 melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-88. Tendangannya dari luar kotak penalti membentur kaki dari bek Le Havre, Gautier Lloris dan membuat arah bola berubah, sehingga Arthur Desmas tak mampu menghalaunya.

Dalam sisa waktu pertandingan, Le Havre terus mencoba untuk mencetak gol. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, mereka tak mampu mencetak satu gol pun dan harus rela menelan kekalahan 0-2 dari PSG.

Susunan Pemain:

Le Havre AC (4-5-1): Arthur Desmas; Arouna Sangante, Etienne Youte Kinkoue, Gautier Lloris, Christopher Operi; Loic Nego, Daler Kuzyaev, Abdoulaye Toure, Josue Casimir, Yassine Kechta; Mohamed Bayo.

Pelatih: Luka Elsner.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Carlos Soler, Nordi mukiele, Danilo Pereira, Achraf Hakimi; Vitor Ferreira, Fabian Ruiz, Lee Kang In; Ousmane Dembele, Bradley Barcola, Kylian Mbappe.

Pelatih: Luis Enrique.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)