Conor McGregor Tidak Akan Pernah Berhenti Bertarung

Kamis, 21 Desember 2017 - 21:38 WIB
Conor McGregor Tidak Akan Pernah Berhenti Bertarung
Conor McGregor Tidak Akan Pernah Berhenti Bertarung
A A A
LAS VEGAS - Bintang UFC, Conor "The Notorious" McGregor menegaskan bahwa masih banyak hal yang tersisa dalam dirinya untuk kembali ke arena pertarungan. Pada penampilan terakhirnya, McGregor sendiri tidak bertarung di dalam oktagon, melainkan ring tinju.

Ya, sejak menderita kekalahan TKO di ronde ke-10 dalam laga tinju melawan mantan juara dunia tinju lima divisi belum terkalahkan, Floyd Mayweather Jr pada Agustus lalu, McGregor belum pernah lagi berlaga secara kompetitif.

Di arena oktagon, juara kelas bulu UFC berusia 29 tahun itu juga belum pernah berlaga sejak November 2016 atau ketika mengalahkan Eddie Alvarez untuk merebut gelar di divisi kedua, kelas ringan UFC.

Sejauh ini, McGregor belum menjadwalkan pertarungan lain, baik di dalam ring tinju maupun bela diri campuran. Dan, Tony Ferguson saat ini menjadi juara kelas ringan sementara UFC.

Presiden UFC, Dana White, baru-baru ini telah menyatakan bahwa laga antara McGregor dengan Ferguson wajib digelar. Di sisi lain, McGregor juga mendapatkan tantangan untuk bertanding tinju oleh juara dunia tinju di delapan kelas berbeda, Manny "Pac Man" Pacquiao .

Meski belum ada pernyataan resmi terkait pertarungannya berikutnya, McGregor menegaskan bahwa dia tetap mempertahankan hasratnya untuk bertarung dan tidak akan pensiun saat masih berada dalam kondisi fisik yang prima.

"Ini bukan hal yang penting bagi saya, saya bersemangat untuk bertempur. Pertarungan adalah apa yang saya sukai. Saya akan terus melakukannya selama saya sehat dan bersedia untuk melakukan pekerjaan yang harus dilakukan," ungkap McGregor kepada Sky Sports.

"Saya tidak akan bodoh sekalipun, saya tidak akan memperhatikan hal-hal tentang diri saya dan kemudian terus menerus melakukannya seperti banyak orang lain di hadapanku," sambungnya.

"Saya akan mengambil keputusan kapan waktunya tiba," pungkas McGregor.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)