Pedroza Tiba di Jepang dengan Rasa Percaya Diri yang Tinggi

Rabu, 27 Desember 2017 - 18:17 WIB
Pedroza Tiba di Jepang dengan Rasa Percaya Diri yang Tinggi
Pedroza Tiba di Jepang dengan Rasa Percaya Diri yang Tinggi
A A A
TOKYO - Penantang gelar kelas terbang junior asal Panama, Gilberto "El Cacique" Pedroza baru-baru ini sudah tiba di Tokyo, Jepang. Kehadiran petinju 25 tahun itu di Jepang ini adalah untuk menemui juara WBC belum terkalahkan, Ken Shiro.

Petinju yang menempati peringkat 11 WBC itu menginjakkan kakinya di Negeri Matahari Terbit bersama pelatihnya, Julio Cesar Archibaldo dan Marcos Martinez.

Kendati baru saja melakukan perjalanan yang melelahkan dari Panama, Pedroza, yang mengantongi rekor tarung 18-3-2 (8KO), mempunyai rasa percaya diri yang sangat tinggi dan diliputi optimistis yang besar.

"Kondisi fisik saya sangat prima berkat kamp latihan besar saya untuk kesempatan bagus ini, saya bahagia dan termotivasi," tandas pria berusia 25 tahun itu di laman WBC Boxing.

"Ken Shiro adalah seorang petinju yang defensif dan saya adalah petarung yang agresif. Saya akan mengambil sabuk hijau dan emasnya," sambungnya.

Duel antara petinju tuan rumah, Ken Shiro (11-0, 5KO) melawan Pedroza ini rencananya akan dilangsungkan di Bunka Gym di Yokohama, Kanagawa, sebuah provinsi dekat Tokyo pada penghujung tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5518 seconds (0.1#10.140)