Ulah Keponakan Bikin Lewis Hamilton Meradang

Sabtu, 30 Desember 2017 - 17:02 WIB
Ulah Keponakan Bikin Lewis Hamilton Meradang
Ulah Keponakan Bikin Lewis Hamilton Meradang
A A A
LONDON - Ulah keponakan Lewis Hamilton saat Natal membuat pembalap Formula 1 itu meradang. Hamilton kemudian menghapus semua postingan di Instagram dan membuat pernyataan melalui media sosial Twitter.

Juara dunia Formula 1 2017 itu menghapus semua postingan di akun Instagram setelah membuat video kontroversial. Dalam video tersebut, Hamilton marah kepada keponakan laki-laki yang menggunakan gaun layaknya seorang putri kerajaan.

"Mengapa kamu menggunakan gaun seperti seorang putri? Jawab! Anak laki-laki tidak menggunakan gaun perempuan," bentak Hamilton dalam video tersebut. Bocah laki-laki itu kemudian menutup telinganya dan kabur menjauh.

Postingan video tersebut menuai reaksi negatif. Sebagian besar followers Hamilton mengatakan tidak seharusnya dia bersikap kasar kepada keponakannya. Hamilton kemudian menghapus video tersebut, termasuk semua postingan yang pernah dia buat.

Lewat platfrom media sosial lain, Twitter, Hamilton membuat pernyataan. Pembalap Mercedes asal Inggris itu meminta maaf atas tindakan kasar yang dia lakukan kepada anak-anak.

"Kemarin saya sedang bermain dengan keponakan dan menyadari bahwa kata-kata saya tidak layak. Saya tidak bermaksud menyinggung orang lain, saya menyayangi keponakan saya dan hanya berharap dia melakukan apa yang seharusnya dia perbuat," kata Hamilton.

Hingga berita ini dimuat, Hamilton belum mengunggah satu pun foto atau video ke akun Instagram miliknya. Sekadar informasi, Hamilton merupakan salah atu atlet yang aktif di media sosial dengan jumlah followers sebanyak 5.7 juta akun.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4815 seconds (0.1#10.140)