King Khan Janjikan Pengumuman Mengejutkan

Rabu, 03 Januari 2018 - 13:47 WIB
King Khan Janjikan Pengumuman Mengejutkan
King Khan Janjikan Pengumuman Mengejutkan
A A A
BOLTON - Selama tahun 2017, mantan juara dunia kelas welter junior WBA/IBF, Amir Khan tidak pernah sekalipun menjalani pertempuran di dalam ring tinju. Menyambut 2018, petinju asal Inggris itu memberikan pernyataannya terkait masa depan kariernya.

"King Khan" berjanji akan membuat pengumuman besar dalam 10 hari ke depan, dan menurutnya, pengumuman tersebut akan mengejutkan banyak orang.

Meskipun begitu, petinju kelahiran 8 Desember 1986 itu enggan untuk mengungkapkan rincian terkait pengumuman mengejutkannya tersebut. Entah itu berhubungan dengan kontrak dengan promotor anyar atau lawan yang tak terduga.

Petinju berdarah Pakistan itu sendiri hanya menuturkan jika beberapa pertarungannya berikutnya akan berlangsung di Inggris, setelah dia lebih banyak tampil di Amerika Serikat pada pertarungan-pertarungan sebelumnya.

"Saya belum bertanding di Inggris selama tujuh tahun, sekarang saatnya kembali ke rumah, jadi saya melihat pertempuran untuk bulan Maret," ucap Khan kepada Talk Sport.

"Lalu, saya berencana untuk bertarung lagi di Inggris sekitar waktu September dan kemudian di penghujung tahun saya ingin duel besar, dimanapun itu," tambah pemilik rekor tanding 31-4, 19KO.

"Ada beberapa pengumuman besar yang akan saya buat dalam sepuluh hari berikutnya sebelum kembali ke kamp pelatihan di Amerika. Berita ini akan membuat semua orang terkejut mendengarnya," pungkas Khan, yang mengalami kekalahan KO mengerikan dari Saul "Canelo" Alvarez pada laga terakhirnya, Mei 2016.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6521 seconds (0.1#10.140)