Parker Pukul Balik Joshua dengan Sebutan Raja Steroid

Selasa, 16 Januari 2018 - 17:32 WIB
Parker Pukul Balik Joshua dengan Sebutan Raja Steroid
Parker Pukul Balik Joshua dengan Sebutan Raja Steroid
A A A
AUCKLAND - Raja tinju kelas berat WBO, Joseph Parker langsung bereaksi begitu mendapat cemoohan sebagai "raja pai" dari juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua, yang berasal dari Inggris.

Dalam sebuah acara televisi baru-baru ini, Joshua menyebut Parker dengan sebutan raja pai, karena bentuk fisik yang dimiliki oleh petinju asal Selandia Baru tersebut.

Tidak berselang lama, Parker pun memukul balik dengan mengatakan bahwa Joshua adalah "raja steroid", menilik dari fisik dan otot Joshua yang mungkin tidak alami atau terpengaruh dari bantuan obat-obatan.

"Mereka menyebut saya raja pai, tapi saya memanggilnya raja steroid. Siapa yang tahu. Jika Anda sebesar itu dan berotot seperti itu, ada yang tidak beres," tandas Parker kepada Radio Sport Breakfast.

"Saya telah mendengar kabar, saya telah menyaksikan dia dan saya telah melihat. Dia begitu dekat dengan (Wladimir) Klitschko... dia telah menjadi juara bertahan untuk waktu yang lama," sambungnya.

"Jadi saya tidak tahu... mungkin benar mungkin tidak. Saya tidak tahu bagaimana dia akan meresponsnya... dia mungkin marah atau tersinggung atas apa yang telah kita katakan. Ini adalah bagian dari permainan," kata Parker lagi.

"Saya tidak menuduhnya menggunakan steroid, tapi saya mengatakan itu adalah sebuah kemungkinan. Ada banyak cara untuk menghindari pengujian doping," pungkas petinju dengan rekor 24-0, 18KO.

Dua juara dunia ini sendiri akan bertarung dalam sebuah laga penyatuan gelar yang akan berlangsung di Principality Stadium di Cardiff, Wales pada 31 Maret 2018 waktu setempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4522 seconds (0.1#10.140)