Parker Tetap Ngotot Sanggup Robohkan Joshua

Selasa, 16 Januari 2018 - 23:17 WIB
Parker Tetap Ngotot Sanggup Robohkan Joshua
Parker Tetap Ngotot Sanggup Robohkan Joshua
A A A
LONDON - Joseph Parker, pemilik sabuk juara kelas berat versi WBO asal Selandia Baru, sangat ngotot dengan argumen yang sejak lama dilontarkannya bahwa dagu juara IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua sangat rentan.

Dengan penuh percaya diri, Parker pun sangat yakin jika dirinya bisa terus mengekspos kerentanan yang dimiliki lawannya itu ketika mereka berada di dalam ring Principality Stadium di Cardiff, Wales, yang notabene kandang Joshua, pada 31 Maret mendatang.

"Ini mungkin akan menjadi kamp pelatihan terberat dalam hal pelatihan yang paling sulit, menjalani pekerjaan yang paling berat karena saya memiliki tantangan besar di depan saya, Joshua," ujar Parker saat konferensi pers pertama di London, Selasa (16/1), seperti dikutip Sky Sports.

"Joshua, saya sudah lama mengamatinya. Saya tahu dia mengawasiku. Saya tahu kekuatannya, saya tahu bahwa dia mengetahui saya. Saya tahu kelemahannya dan dia pikir dia tahu kelemahanku," papar petinju belum terkalahkan itu.

"Saya tidak sabar untuk menghadapi pertarungan yang terjadi pada 31 Maret ini. Tidak sabar untuk berlatih, tidak sabar untuk kembali, untuk memberi penampilan yang hebat, semoga bisa menangkap dagunya dan merobohkannya," pungkas Parker.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Anthony JoshuavsJoseph Parker
15 Oktober 1989Lahir09 Januari 1992
InggrisAsalSelandia Baru
198cmTinggi193cm
208cmJangkauan193cm
AJJulukan-
OthodoxStanceOrthodox
20 (20KO)Menang24 (18KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8250 seconds (0.1#10.140)