Tak Pandang Lawan, Zvonareva Berupaya Tampilkan yang Terbaik

Rabu, 31 Januari 2018 - 20:00 WIB
Tak Pandang Lawan, Zvonareva Berupaya Tampilkan yang Terbaik
Tak Pandang Lawan, Zvonareva Berupaya Tampilkan yang Terbaik
A A A
ST PERTERSBURG - Mengantongi tiket wildcard untuk memasuki babak utama St. Petersburg Ladies Trophy 2018, petenis veteran Rusia, Vera Zvonareva benar-benar mengalami keberuntungan di laga pertamanya.

Dalam turnamen yang berlangsung di negerinya sendiri tersebut, Zvonareva cukup memenangkan set pertama 6-4 untuk melewati hadangan Kiki Bertens di babak pertama. Pasalnya, Bertens mengalami cedera dan tidak memainkan pertandingan set kedua.

"Bukan bagaimana saya ingin menang. Saya ingin berharap dia cepat sembuh," ungkap petenis berusia 33 tahun, Zvonareva.

Bagi Zvonareva, ini merupakan kemenangan pertamanya atas jajaran 30 besar sejak 2015 --Bertens saat ini menghuni peringkat 28 dunia. Sempat tertinggal 2-4, akhirnya Zvonareva mengakhiri laga dengan skor 6-4 atas Bertens, yang sudah tampak tidak fit selama pertandingan.

"Itu adalah awal yang sulit bagi saya. Saya sudah menghilang dari lapangan tengah selama dua tahun dan itulah mengapa saya membuat begitu banyak kesalahan sendiri," kata Zvonareva.

"Saya meningkatkan permainan saya, saya tahu saya bisa melakukannya. Pada keadaan 4-4 saya memenangkan pertandingan yang sangat penting dan kemudian saya berhasil mengambil set," imbuh pemain nomor 197 dunia.

Selanjutnya, Zvonareva akan berhadapan dengan unggulan nomor dua, Jelena Ostapenko. Dalam laga yang bakal dihelat Rabu (31/1) malam tersebut, Zvonareva menolak untuk dikatakan tertekan atas situasi tersebut.

"Saya tidak pernah melihat hasil drawing, saya hanya mencoba menginjak lapangan dan mencoba menunjukkan permainan terbaik saya," pungkas mantan petenis nomor dua dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4800 seconds (0.1#10.140)