Petenis Jepang Usir Sharapova dari Indian Wells

Kamis, 08 Maret 2018 - 15:55 WIB
Petenis Jepang Usir Sharapova dari Indian Wells
Petenis Jepang Usir Sharapova dari Indian Wells
A A A
CALIFORNIA - Mimpi Maria Sharapova untuk kembali berjaya di pentas internasional ternyata tidak mudah. Tanpa diduga, Sharapova yang mencoba peruntungan di Indian Wells harus diusir petenis Jepang Naomi Osaka di babak pertama.

Usai laga yang berlangsung di Indian Wells Tennis Garden, Kamis (8/3/2018), Sharapova memuji penampilan Osaka yang mengalahkannya 4-6, 4-6. "Dia bintang yang sedang naik daun. Dia bermain bagus. Dia cepat, agresif, pukulannya tajam dan punya servis yang bagus," ungkap Sharapova seperti dikutip Tennispanorama.

Sharapova jelas kecewa. Ini adalah penampilan perdananya setelah tiga tahun absen. Petenis Rusia tersebut pernah menjadi juara di ajang ini pada 2006 dan 2013.

Suasana berbeda ditunjukkan Osaka. Petenis nomor 44 dunia itu mengaku bangga bisa mengalahkan salah satu petenis idolanya. Diakui Osaka, lama menginginkan bertemu Sharapova disamping Venus dan Serena Williams.

"Saya merasa terhormat bisa bermain dengannya. Saya benar-benar terkesan dengan Sharapova. Sebab, dia bermain dengan serius. Saya mengambil banyak pelajaran dari dia."

Selanjutnya Osaka akan menjajal kemampuannya melawan Agnieska Radwanska. Petenis Polandia itu lolos ke babak kedua setelah mendapatkan bye.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6910 seconds (0.1#10.140)