Conte : Harus Main Sabar Jika Ingin Kalahkan Barcelona

Rabu, 14 Maret 2018 - 11:51 WIB
Conte : Harus Main Sabar Jika Ingin Kalahkan Barcelona
Conte : Harus Main Sabar Jika Ingin Kalahkan Barcelona
A A A
BARCELONA - Pelatih Chelsea Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk bermain sabar kala menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Selain itu Conte juga ingin pemainnya untuk bergerak terus untuk mengawal semua pergerakan skuat Blaugrana.

Duel yang akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dinihari, bisa dibilang sangat krusial. Kedua tim masih punya peluang setelah di leg pertama kedua tim bermain 1-1. (Baca juga : Preview Barcelona vs Chelsea: Tim Pembawa Petaka )

Tapi bicara peluang tentunya tim asuhan Ernesto Valcerde lebih diuntungkan setelah mereka akan bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu Lionel Messi Cs punya keuntungan gol tandang.

"Barcelona akan berusaha mendominasi permainan, terus memegang bola dan berusaha menempatkan pemain-pemainnya antar lini untuk langsung menuju ke gawang. Kami harus sangat waspada, kompak dan menderita," kata Conte dilansir situs resmi Chelsea, Rabu (14/3/2018).

"Tanpa bola, kami akan menderita. Kami harus bertahan dengan baik. Saat menguasai bola, saya ulangi, kami harus tahu dengan baik arah mana yang terbaik, mencoba menciptakan peluang dan mencetak gol. Kami harus bermain dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di Stamford Bridge."

Conte meminta permainan di leg pertama kembali bisa dimainkan pasukan The Blues. "Kami tampil dengan sangat baik di leg pertama, nyaris sempurna," kata Conte.

"Saat kami bermain melawan Barcelona, tim yang saya anggap sebagai salah satu tim terbaik di dunia, jika kami ingin punya harapan untuk menang, kami harus bermain sempurna. Kami lakukan itu di leg pertama dan ketika kami melakukan kesalahan, kami harus membayarnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1490 seconds (0.1#10.140)