Dukung Golovkin Kalahkan Canelo, Ini Alasan Saunders

Kamis, 15 Maret 2018 - 01:47 WIB
Dukung Golovkin Kalahkan Canelo, Ini Alasan Saunders
Dukung Golovkin Kalahkan Canelo, Ini Alasan Saunders
A A A
LONDON - Juara dunia kelas menengah versi WBO, Billy Joe Saunders lebih senang Gennady Golovkin yang tampil sebagai pemenang dalam duel ulang dengan bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez.

Bukan tanpa alasan petinju asal Inggris itu berharap raja kelas menengah IBF/IBO/WBA Super/WBC, Golovkin bisa mengalahkan Canelo dalam pertarungan kedua mereka di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 6 Mei mendatang.

Menurut Saunders, Golovkin masih memiliki keinginan untuk berada dalam satu ring dengannya ketimbang Canelo. "Saya tahu Canelo tidak menginginkannya, tapi Golovkin akan melakukannya," tandasnya seperti dikutip Box Nation.

"Jadi saya berharap Golovkin menang sehingga kami bisa memiliki penyatuan gelar yang besar. Jika tidak, maka banyak pertarungan besar lainnya yang ada untuk saya," lanjut petinju berjuluk Superb.

Akan tetapi, sebelum melangkah jauh ke depan, Saunders masih memiliki lawan yang sudah ada di depan matanya. Ya, dia akan bertarung dengan pesaing domestiknya, Martin Muraay pada 15 April nanti di O2 Arena, London.

"Yang utama adalah saya tidak bisa mengabaikan Murray. Saya tidak bisa mengatakan saya melihat ke dalam ini atau itu. Semua orang terus membicarakan tentang duel dengan Golovkin, tapi Martin Murray belum dikalahkan," tukas pemilik catatan tarung 26-0, 12KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)