alexametrics

Jelang Grand Prix Qatar 2018

Vinales: Ini Bukan Momen Terbaik

loading...
Vinales: Ini Bukan Momen Terbaik
Maverick Vinales mengklaim jika dirinya tidak berada dalam momen terbaiknya setelah mengetahui hasil catatan waktu pada sesi latihan bebas dari hari pertama / Crash
A+ A-
LOSAIL - Maverick Vinales mengklaim jika dirinya tidak berada dalam momen terbaiknya setelah mengetahui hasil catatan waktu pada sesi latihan bebas dari hari pertama. Selama menjalani FP1 dan FP2 di Sirkuit Losail, Qatar, pembalap yang dikenal dengan julukan Top Gun gagal menembus sepuluh besar.

Vinales tertahan di peringat 11 dengan catatan waktu di sesi terakhir (FP2) 1 menit 55.195 detik atau lebih lambat 0.834 detik dari Andrea Dovizioso. Vinales sepertinya masih dihantui persoalan perangkat elektronik jelang seri perdana MotoGP di Grand Prix Qatar.

Vinales menjelaskan selama menjalani sesi latihan bebas di hari pertama, tim Movistar Yamaha mencoba sesuatu berbeda. Ada dampak positif yang dirasakannya selama di FP1, namun ketika menjalani FP2 semuanya bertolak belakang. (Baca juga: Vinales Bakal Sulit Keluar dari Bayang-bayang Rossi)

"Jujur saja, saya merasa ini bukan momen terbaik saya. Seperti yang saya katakan selama tes, kami mengalami beberapa masalah, saya tidak merasa nyaman dengan motornya," jelas Vinales seperti dikutip dari Motorsport Week, Sabtu (17/3/2018).

"Tapi kami sedang berusaha memecahkan masalah. Kami mencoba sesuatu yang berbeda, terutama dengan suhu panas. Namun di malam hari tidak berhasil. Saya melakukan dua kali serangan, tapi saya merasa tidak nyaman, jadi kami harus melanjutkan perbaikan di sesi berikutnya untuk menemukan setting yang lebih baik," tukas Vinales.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak