Tolak Permintaan Maaf, Rossi Enggan Bicara dengan Marquez

Senin, 09 April 2018 - 10:01 WIB
Tolak Permintaan Maaf, Rossi Enggan Bicara dengan Marquez
Tolak Permintaan Maaf, Rossi Enggan Bicara dengan Marquez
A A A
SANTIAGO - Valentino Rossi tak bisa menyembunyikan kekesalannya dengan Marc Marquez. Setelah menolak permintaan Marquez, The Doctor pun menegaskan tak akan berbicara lagi dengan Marquez.

Insiden kedua pembalap ini menjadi salah bahan pembicaraan di seri kedua MotoGP 2018 yang berlangsung di ermas de Rio Hondo, Senin (9/4/2018) dinihari. Rossi merasa Marquez tidak berlaku sebagai pembalap profesional. Hanya demi merebut kemenangan, pembalap Honda itu dituding tak menghormati para pesaing. (Baca juga : Valentino Rossi : Marc Marquez Telah Merusak MotoGP )

Akibatnya Rossi menjadi korban hanya empat lap jelang lomba berakhir. Dengan tabrakan ini, Rossi mencatat hasil terburuk setelah masuk finis di posisi 19.

Marquez sempat melontarkan permintaan pada pembalap Yamaha tersebut. Tapi, karena sudah terlalu kecewa Rossi mengabaikan permintaan maaf tersebut. "Saya tak ingin berbicara dengan dirinya. Saya tak mau melihat dirinya dekat dengan saya karena saya tahu apa yang ia katakan pada saya tidaklah benar ," kata Rossi dikutip Crash.

Bukan itu saja, dengan kesal Rossi berharap Marquez tak lagi meminta maaf. Sebab, menurutnya permintaan tersebut tidak tulus. "Saya harap dia cukup pintar untuk tidak lagi datang... (pada saya)," kata Rossi.

Dengan hasil di GP Argentina, Rossi kini ada di posisi kedelapan dan baru mengumpulkan 16 poin, tertinggal 22 angka dari Cal Crutchlow yang jadi pemimpin klasemen. Sedangkan Marquez ada di posisi kelima dengan koleksi 20 poin. (Baca juga : Menangi GP Argentina, Crutchlow Pimpin Klasemen )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4919 seconds (0.1#10.140)