alexametrics

Mekanik Ferrari Jalani Operasi Usai Ditabrak Raikkonen

loading...
Mekanik Ferrari Jalani Operasi Usai Ditabrak Raikkonen
Mekanik Ferrari yang kakinya ditabrak Kimi Raikkonen kini sudah berangsur pulih. Foto: Motorsport
A+ A-
MONZA - Mekanik Ferrari yang kakinya ditabrak Kimi Raikkonen kini sudah berangsur pulih. Sang mekanik menjalani operasi kaki dan dalam waktu dekat bisa kembali beraktivitas.

Insiden tersebut terjadi ketika Raikkonen menjalankan balapan di GP Bahrain akhir pekan lalu. Pada saat itu, sang mekanik yang bernama Francesco Ciagrini tengah bersiap memasang ban kiri mobil Raikkonen.

Tapi, saat ban kiri tersebut belum selesai dikerjakan Raikkonen mendapat sinyal lampu hijau. Dia melesat dan kaki sang mekanik terlindas ban belakang mobilnya.

Lewat akun instagram, Francesco Ciagrini memperlihatkan dirinya dalam keadaan pasca-operasi. Sambil mengangkat jempol tanda bahwa semua dalam keadaan baik namun kakinya masih diperban.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menanyakan dan khawatir dengan kondisi saya. Banyak terima kasih."  kata Ciagarini.

Akibat insiden ini, Ferrari didenda sebesar 50 ribu Euro karena telah melakukan 'unsafe release'. Pengamat juga berdebat tentang sistem manual 'lollipop-man' dalam Formula 1.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Francesco Cigarini (@francesco.cigarini) pada


(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak