Hengkang Tanpa Koordinasi, MU Rela Kehilangan Gonzales

Minggu, 15 April 2018 - 00:39 WIB
Hengkang Tanpa Koordinasi, MU Rela Kehilangan Gonzales
Hengkang Tanpa Koordinasi, MU Rela Kehilangan Gonzales
A A A
PAMEKASAN - Madura United tidak mampu mencegah kepergian Cristian Gonzales. Tim asal Pulau Garam itu bahkan merelakan kepergian striker naturalisasi asal Uruguay itu ke klub lain, yang kabarnya adalah kesebelasan Liga 2, PSS Sleman.

Pada dasarnya Madura United tidak ingin melepas Cristian Gonzales. Namun, kepergian sang pemain tidak ada koordinasi dengan pihak klub. Menurut Manajer Madura United, Haruna Soemitro, tidak ada informasi yang masuk terkait kepergian pemain kelahiran 30 Agustus 1976 itu.

Manajemen Madura United pun merasa tidak dianggap, sementara Gonzales masih terikat kontrak profesional dengan mereka. Kendati demikian, Madura United ikhlas kehilangan salah satu ujung tombaknya tersebut.

"Demi menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS, kami ikhlaskan Cristian Gonzales sejauh memenuhi klausul kedua belah pihak, khususnya di antara klub," ucap Haruna menukil dari situs liga-indonesia.id.

Kemungkinan besar hengkangnya Gonzales ini dipicu oleh jarangnya sang pemain mendapatkan menit bermain. Dari empat laga yang sudah dimainkan Madura United di pentas Liga 1 2018, baru sekali Gonzales mendapatkan kesempatan bermain, dan itu pun dari bangku cadangan.

Walaupun begitu, Haruna mendoakan yang terbaik buat Gonzales, dan kehadirannya di Super Elang Jawa bisa memberikan hasil yang maksimal. "Semoga bisa membantu meraih prestasi lebih baik," harapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7130 seconds (0.1#10.140)