Juara Kelas Bulu WBC Berjanji Akhiri Perlawanan JoJo Lebih Awal

Rabu, 25 April 2018 - 18:13 WIB
Juara Kelas Bulu WBC Berjanji Akhiri Perlawanan JoJo Lebih Awal
Juara Kelas Bulu WBC Berjanji Akhiri Perlawanan JoJo Lebih Awal
A A A
OXON HILL - Juara tinju dunia kelas bulu WBC, Gary Russell Jr sangat yakin bahwa dia akan mengakhiri pertarungan melawan penantang wajib yang tak terkalahkan, Joseph "JoJo" Diaz Jr dengan lebih cepat.

Kontes pertarungan Russell Jr dengan Diaz Jr rencananya akan berlangsung di MGM National Harbor, Oxon Hill, Amerika Serikat pada 20 Mei 2018. Acara tersebut diselenggarakan oleh TGB Promotions yang bekerjasama dengan Golden Boy Promotions.

"Saya tidak melihat ini menjadi malam yang panjang. Jika dia sedikit lengah, itu mungkin akan berakhir lebih awal," ucap Russell Jr melansir dari laman resmi WBC.

Petinju 29 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk bertarung hingga 12 ronde dengan siapapun yang masuk ke dalam ring dengannya. "Ini akan menjadi hadiah ulang tahun yang lebih awal untuk ayah saya. Tahun lalu saya berlaga pada hari ulang tahunnya, 20 Mei. Itu sangat keren," katanya.

"Saya suka bertarung di MGM. Saya suka kenyamanan. Saya suka bahwa semua teman dan penggemar saya ada di sana," imbuh petinju dengan rekor tanding 28-1, 17KO.

Kedua petinju yang akan bertarung ini sama-sama petinju yang mempunyai karier profesional dan amatir yang sensasional, termasuk menjadi wakil AS di Olimpiade yang berbeda, Russell Jr pada 2008 dan Diaz Jr pada 2012. Mereka juga sama-sama ditangani oleh ayahnya sendiri, Gary Russell dan Joseph Diaz.

Di atas ring, Russell Jr dikenal memiliki sejumlah pukulan yang tercepat dalam tinju. Dan dia akan diuji oleh petinju muda yang lapar, bertekad untuk tampil mengesankan dalam duel perebutan gelar dunia pertamanya.

Tale of The Tape
Gary Russell JrJoseph Diaz Jr
05 Juni 1988Lahir23 November 1992
Amerika SerikatAsalAmerika Serikat
164cmTinggi168cm
163cmJangkauan163cm
Mr.JulukanJoJo
SouthpawStanceSouthpaw
28 (17KO)Menang26 (14KO)
1Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0996 seconds (0.1#10.140)