Timnas Indonesia U-20 Harus Bijak Atur Waktu Main Hape, Indra Sjafri: Pemain Punya Komitmen

Minggu, 21 Januari 2024 - 23:03 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-20 Harus Bijak Atur Waktu Main Hape, Indra Sjafri: Pemain Punya Komitmen
Timnas Indonesia U-20 Harus Bijak Atur Waktu Main Hape,
A A A
Pelatih Timnas Indonesia U-20 , Indra Sjafri, menegaskan bahwa tidak ada larangan keras terkait penggunaan media sosial (medsos) bagi para pemainnya. Namun, dia menekankan pentingnya para pemain bijak dalam mengatur waktu penggunaan medsos mereka. Timnas Indonesia U-20 dihadapkan pada jadwal yang padat selama tahun 2024, termasuk Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dan Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025.



Indra Sjafri menjelaskan bahwa tim pelatih memberikan kebebasan kepada pemain untuk menggunakan medsos, tetapi juga mengatur waktu-waktu tertentu. Dia menekankan bahwa komunikasi yang baik antara tim pelatih dan pemain sangat penting agar para pemain memahami aturan dan harapan yang ditetapkan. Dengan demikian, pemain diharapkan dapat fokus pada tugas-tugas mereka seperti latihan, istirahat, dan interaksi di media sosial menjadi sekadar pelengkap yang tidak mengganggu.

"Kami atur kapan dia (pemain, red) harus main medsos, kapan dia harus latihan, kapan dia harus istirahat. Kan itu yang paling penting," ucap Indra Sjafri.

Dengan dua uji coba internasional yang dijadwalkan sebagai bagian dari pemusatan latihan, Indra Sjafri berharap pemain dapat mematuhi komitmen dan aturan yang telah ditetapkan oleh tim pelatih untuk mencapai hasil yang maksimal dalam persiapan mereka.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)
pixels