Tunda Lawan Frampton, Warrington Ingin Pertahankan Gelar Dulu

Kamis, 24 Mei 2018 - 16:28 WIB
Tunda Lawan Frampton, Warrington Ingin Pertahankan Gelar Dulu
Tunda Lawan Frampton, Warrington Ingin Pertahankan Gelar Dulu
A A A
LEEDS - Juara dunia baru IBF di kelas bulu, Josh Warrington tampaknya memilih untuk tidak bertarung melawan mantan juara dunia, Carl Frampton di pertarungannya berikutnya.

Petinju belum terkalahkan asal Leeds, Inggris itu lebih senang bertarung untuk mempertahankan gelarnya terlebih dahulu di First Direct Arena yang berada di kota asalnya.

Usai mempertahankan gelar, selanjutnya pertarungan melawan The Jackal bisa dilakukan sebelum akhir tahun ini. "Mungkin tidak," tandas Warrington ketika ditanya apakah Frampton berada di daftar dia berikutnya.

"Saya baru saja melewati kamp pelatihan sepanjang 18 minggu dan meninggalkan istri saya sendiri untuk sebagian besar waktu," imbuh petinju kelahiran 14 November 1990 kepada Sky Sports.

Sebegai petinju, menurut Warrington, dirinya sangat tertarik dengan acara besar seperti menghadapi Frampton. Namun, dia juga harus beristirahat terlebih dahulu, bukan hanya rehat secara fisik, tapi juga mental.

Warrington pun akan membicarakan semuanya dengan manajer dan promotornya seluruh hal yang berkaitan dengan masa depannya. "Saya akan berbicara dengan Steve (Wood) dan Frank (Warren) dan melihat apa yang akan terjadi," tukasnya.Warrington secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan angka split dalam upayanya merebut sabuk juara IBF dari Lee Selby pada akhir pekan kemarin di Elland Road, Leeds.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8602 seconds (0.1#10.140)