Cetak Atlet Berbakat Tanah Air, One Pride MMA King Size New Champion Hadir Perdana di 2024

Rabu, 31 Januari 2024 - 20:06 WIB
loading...
A A A
Keberhasilan fighter jebolan One Pride MMA Jeka Saragih pada laga debutnya lalu di UFC juga menjadi catatan positif One Pride MMA.

"Juga di tahun 2023 jebolan dari One Pride MMA, Jeka Saragih berhasil memenangkan debutnya di UFC, begitu juga pertandingan di Road to UFC," ungkapnya.

Selain itu, ajang One Pride MMA King Size New telah menyiapkan agenda penting untuk sepanjang tahun 2024 ini, di antaranya bekerja sama dengan UFC Performance Institute dan promotor internasional asal China, Wu Lin Feng.

One Pride MMA King Size New Champion bersama tim terkait juga telah sepakat untuk kembali melakukan gelaran event di berbagai daerah luar Jakarta.

Adapun rencana lokasi event One Pride MMA King Size New Champion tahun ini di luar Jakarta, yaitu Bali, Kediri, Bandung, Yogyakarta dan Semarang.
CEO One Pride MMA Fransino Tirta mengatakan, pihaknya telah menyusun rencana-rencana kegiatan sepanjang 2024.

"Di tahun 2024 ini, target kita adalah One Pride MMA semakin digemari oleh pecinta MMA Indonesia, semakin banyak yang datang menghadiri One Pride MMA. Dan kita juga ingin lebih sukses di internasional, entah itu di Road to UFC atau pun di ajang internasional lainnya," kata Fransino Tirta.

Sementara itu, One Pride MMA King Size New sendiri bakal digelar di Hall A Basket Gelora Bung Karno Jakarta, pada Sabtu 3 Februari 2024. Gelaran ini menghadirkan dua laga titel fight atau perebutan sabuk juara dari 19 laga yang disajikan.

Salah satu partai main event adalah perebutan Juara Nasional di kelas flyweight 56,7kg menghadirkan duel antara Suwardi melawan Irfan Aruan. Selain itu, ada Yudi Cahyadi menghadapi Firman Muharram sebagai main event dalam perburuan Juara Nasional di kelas bulu (featherweight 65,8kg).

Selain itu, Laode Abdul Haris akan menghadapi Lamhot Tambunan di kelas bulu sebagai laga tambahan yang akan disiarkan live di tvOne. Dan perlu diketahui juga bahwa seluruh pertandingan One Pride MMA King Size New Champion disiarkan di stasiun televisi itu.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)