Sang Juara Bertahan Tak Sabar Injakkan Kaki di New Haven

Jum'at, 15 Juni 2018 - 19:27 WIB
Sang Juara Bertahan Tak Sabar Injakkan Kaki di New Haven
Sang Juara Bertahan Tak Sabar Injakkan Kaki di New Haven
A A A
NEW HAVEN - Petenis Australia, Daria Gavrilova memastikan diri untuk hadir di ajang Connecticut Terbuka 2018 di New Haven, Amerika Serikat guna mengambil peluang mempertahankan gelarnya.

Tahun lalu, Gavrilova dalam perjalanannya menuju tahta juara, berhasil mengalahkan unggulan teratas kala itu, Agineszka Radwanska di semifinal. Kemudian di laga terakhir, wanita 24 tahun itu membungkan unggulan kedua, Dominika Cibulkova.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke New Haven untuk mempertahankan gelar saya," tegas Gavrilova seperti dilansir laman WTNH.

"Turnamen ini akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya karena perjalanan tahun lalu yang luar biasa, dan saya juga menantikan untuk mengunjungi restoran-restoran New Haven yang fantastis itu!" papar pemain nomor 26 dunia.

Sepanjang musim ini, Gavrilova sudah dua kali mencapai semifinal tur WTA dan berhasil memberi kejutan dengan mengalahkan petenis papan atas dunia, Garbine Muguruza di babak kedua.

Di samping nama juara bertahan, babak utama Connecticut Terbuka tahun ini juga melibatkan petenis nomor 13 dunia, Julia Goerges serta mantan pemain nomor dua dunia, Petra Kvitova .

Connecticut Terbuka 2018 akan mulai berlangsung pada 17 hingga 25 Agustus mendatang. Acara ini merupakan turnamen kategori Premier dan bagian dari grand slam AS Terbuka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3754 seconds (0.1#10.140)