Tyson Fury Tolak Pensiun, Balas Ancam Pukul KO Oleksandr Usyk

Senin, 05 Februari 2024 - 12:43 WIB
loading...
Tyson Fury Tolak Pensiun, Balas Ancam Pukul KO Oleksandr Usyk
Tyson Fury Tolak Pensiun, Balas Ancam Pukul KO Oleksandr Usyk/Ring
A A A
Tyson Fury menolak pensiun seperti psywar kubu Oleksandr Usyk dan mengirimkan peringatan keras menjelang laga tunda 18 Mei mendatang. The Gypsy King memberikan tanggapan dengan nilai X untuk saran bahwa ia harus pensiun dari tinju setelah penundaan pertarungannya dengan Oleksandr Usyk.

The Gypsy King terpaksa menunda perebutan gelar juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan melawan petinju Ukraina itu minggu ini setelah mengalami cedera saat berlatih. Penundaan terbaru dari pertarungan ini membuat banyak penggemar tinju dan bahkan tim Oleksandr Usyk menyarankan Tyson Fury untuk pensiun tanpa harus bertarung melawan petinju kidal tersebut.



Dan Fury hanya dapat menertawakan klaim tersebut setelah terungkap bahwa mereka akan bertarung pada tanggal 18 Mei. Melalui Instagram, ia mengatakan: "Kami terus bergerak maju dan sekarang kami memiliki tanggal baru. Usyk menangis tersedu-sedu. 'Tyson harus pensiun, Tyson ingin pensiun. Tidak ada pensiun di sini, sialan. Kau akan dipukul KO. Pukulan KO!

"18 Mei, tanggal yang baru. Langsung dan eksklusif dari Arab Saudi, musim Riyadh."

Gembong tinju Saudi, Turki Alalshikh, telah memasukkan sebuah ketentuan dalam perjanjian untuk pertarungan bulan Mei ini, yang akan membuat kedua pria ini harus membayar 10 juta poundsterling jika mereka menarik diri dari pertarungan di Riyadh.

Dalam sebuah penampilan di acara The MMA Hour, ia mengatakan: "Saya telah menundanya untuk tanggal 18 Mei, saya menjamin untuk kedua petarung sebesar £10 juta jika ada yang melarikan diri dari pertarungan. Kami akan membuat orang-orang di seluruh dunia tahu jika ada yang takut."

Jika raja kelas berat bersatu, Usyk, menarik diri dari pertarungan, Alalshikh berencana untuk mengadakan Battle of Britain yang telah lama ditunggu-tunggu antara Fury dan Anthony Joshua. Ia mengatakan: "Saya jamin akan ada pertarungan besar lainnya pada malam yang sama [jika dibatalkan].''

"Jika Usyk takut maka saya akan menyerukan Joshua vs Fury dan jika Fury takut, saya akan menyerukan petarung mana pun yang diinginkan Usyk. Ini adalah pertarungan abad ini."

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)