Juara Australia Terbuka Ikut Ramaikan Washington Terbuka

Rabu, 20 Juni 2018 - 10:52 WIB
Juara Australia Terbuka Ikut Ramaikan Washington Terbuka
Juara Australia Terbuka Ikut Ramaikan Washington Terbuka
A A A
WASHINGTON - Dalam menyambut musim kompetisi tenis lapangan keras di musim panas mendatang, Caroline Wozniacki memastikan diri untuk tampil di ajang pemanasan grand slam AS Terbuka bertajuk Washington Terbuka 2018.

Juara grand slam Australia Terbuka asal Denmark itu akan bersaing dengan sejumlah pemain papan atas lain, seperti juara 2015, Sloane Stephens; juara bertahan Ekaterina Makarova; juara grand slam dua kali, Svetlana Kuznetsova; dan juara Indian Wells Masters, Naomi Osaka.

"Lapangan ini telah mengantarkan warisan tenis yang hebat yang sudah lama dikompetisikan di Washington," ucap Direktur Turnamen Washington Terbuka, Keely O’Brien, seperti dikutip dari laman resmi turnamen.

"Dengan enam dari juara masa lalu kami, enam pemain 10 besar, juara grand slam, mantan peringkat nomor satu dunia, dan bintang-bintang terkenal yang tengah naik daun. Kami berada di minggu yang menegangkan," jelas O'Brien.

Turnamen berkategori International ini akan mulai dilangsungkan pada 29 Juli mendatang, dan dipentaskan pada pekan pertama musim panas lapangan keras Amerika Serikat.

Para pemain yang akan menginjakkan kakinya di lapangan Washington Terbuka 2018, antara lain Caroline Wozniacki, Sloane Stephens, Naomi Osaka, Anastasija Sevastova, Barbora Strycova, Daria Gavrilova, Ekaterina Makarova, Lesia Tsurenko, Aleksandra Krunic, Camila Giorgi, Kirsten Flipkens, Hsieh Su-Wei, Zarina Diyas, Donna Vekic, Yulia Putintseva, Svetlana Kuznetsova, Monica Niculescu, Belinda Bencic, Ana Bogdan, Bernarda Pera, Jennifer Brady, dan Magda Linette.
Tatjana Maria.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8154 seconds (0.1#10.140)