alexametrics

MotoGP 2018

Suzuki Bingung Pilih Sasis Jelang MotoGP Belanda

loading...
Suzuki Bingung Pilih Sasis Jelang MotoGP Belanda
MotoGP Belanda 2018 akan berlangsung di Sirkuit Assen, 1 Juli 2018 mendatang. Menjelang balapan tersebut Andrea Iannone merasa belum menentukan sasis yang pas. Foto: IST
A+ A-
BARCELONA - Setelah berjuang di sesi uji coba Sirkuit Catalunya, Suzuki diketahui masih bingung menentukan sasis terbaik. Sementara waktu terus berjalan, mereka harus segera memutuskan memilih sasis untuk dipakai di MotoGP Belanda 2018.

MotoGP Belanda 2018 akan berlangsung di Sirkuit Assen, 1 Juli 2018 mendatang. Menjelang seri tersebut, pembalap Suzuki Andrea Iannone melakukan uji coba motor untuk menentukan sasis terbaik yang akan mereka gunakan.

"Hari ini kami fokus menentukan sasis. Di Mugello sasis baru telah tiba dan Alex Rins sudah memilihnya sejak awal. Tetapi selama akhir pekan di Catalunya kami tidak terlalu fokus pada sasis," kata Iannone, dikutip Crash.net.



"Pada akhirnya kami harus memilih sasis terbaik untuk balapan terdekat di Sirkuit Assen, Belanda. Ini mungkin adalah langkah kecil, tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali," lanjut pembalap asal Italia tersebut.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak