alexametrics

Indonesia Open 2018

Nikmati Laga, Tai Tzu Ying Menangi Indonesia Open 2018

loading...
Nikmati Laga, Tai Tzu Ying Menangi Indonesia Open 2018
Tai Tzu Ying berhasil menjadi juara tunggal putri Blibli Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan Chen Yufei dengan skor 21-23, 21-15 dan 21-9. / Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying sukses meraih gelar tunggal putri di ajang Indonesia Open 2018. Penghuni peringkat satu dunia tersebut berhasil mengatasi perlawanan pemain China, Chen Yufei lewat pertandingan tiga game.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7), Tai Tzu YIng sempat kalah di game pertama. Namun, dia berhasil membalikan keadaan dengan menang 21-23, 21-15, 21-9.

Di game pertama, Tai Tzu Ying kerap membuang peluang untuk memenangkan pertandingan. Dia gagal memanfaatkan keunggulan 20-19 dan akhirnya Chen Yufei berhasil mempin set pertama dengan 21-23. "Saya kurang puas dengan penampilan hari ini karena banyak melakukan kesalahan," kata Tai Tzu Ying.

"Tapi saya senang karena fans Indonesia banyak yang mendukung saya. Di game pertama saya bermain terlalu buru-buru, namun di game kedua saya mengatakan pada diri saya bahwa saya ingin menang," sambung wanita berusia 24 tahun.

"Tiap tanding saya merasa enjoy, saya tidak suka beri tekanan kepada diri sendiri harus menang. Tiap masuk lapangan saya mau melakukan yang terbaik," katanya lagi.

Keberhasilan ini merupakan gelar kelima bagi Tai sepanjang 2018. Sebelumnya dia berturut-turut menjuarai Indonesia Masters, All England, Badminton Asia Championships dan Malaysia Open. Kemenangan ini juga memperpanjang catatan positif Tai Tzu Ying ketika menghadapi Chen Yufei menjadi 7-0.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak