alexametrics

PSIS dan Persela Minati Tiga Penggawa Maung Bandung

loading...
PSIS dan Persela Minati Tiga Penggawa Maung Bandung
Pemain Persib Bandung, Atep diminati PSIS Semarang dengan status pinjaman . / Foto: SINDOphoto/Adam Erlangga
A+ A-
BANDUNG - Tiga pemain Persib Bandung diminati PSIS Semarang dan Persela Lamongan untuk diboyong dengan status pinjaman. PSSI menginginkan Atep dan Airlangga Sutjipto, sementara Gian Zola masuk radar Persela.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengaku sudah menerima surat pengajuan resmi peminjaman dari PSIS dan Persela. Tapi belum ada keputusan yang diambil. "Suratnya sudah kita terima, tapi masih kita pertimbangkan," ujar Teddy di Bandung, Kamis (19/7).

Sebelum memutuskan sikap, jajaran manajemen bersama tim pelatih harus membahasnya lebih dulu. Pemain yang bersangkutan juga harus dilibatkan dalam pengambilan keputusan. "Semuanya harus ada pertimbangan, termasuk dari yang bersangkutan. Semua harus sepakat," jelasnya.

Pelatih Mario Gomez sendiri sempat mengatakan tidak keberatan jika harus melepas beberapa pemainnya. Apalagi jika mereka selama ini tidak mendapat banyak kesempatan bermain.

"Mungkin di sana mereka akan mendapatkan waktu bermain lebih banyak daripada di sini. Jika mereka mau pergi, mereka boleh pergi," ucap Gomez.

Sebelumnya, Maung Bandung telah melepas dua pemainnya dengan status pinjaman ke Borneo FC, yaitu Wildansyah dan Billy Keraf. Mereka dipinjamkan dengan harapan mendapat jam bermain lebih banyak.

Dua pemain anyar juga sudah resmi menjadi bagian Persib, yaitu eks Sriwijaya FC, Patrich Wanggai dan didikan Diklat Persib, Muhammad Wildan. Rencananya, Persib juga akan kembali mendatangkan sejumlah pemain baru.
(nug)
preload video
BACA JUGA