Starting XI: Karius Starter saat Liverpool Menantang Dortmund di ICC 2018

Senin, 23 Juli 2018 - 02:37 WIB
Starting XI: Karius Starter saat Liverpool Menantang Dortmund di ICC 2018
Starting XI: Karius Starter saat Liverpool Menantang Dortmund di ICC 2018
A A A
CHARLOTTE - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menurunkan kiper Loris Karius sebagai starter saat meladeni Borussia Dortmund dalam laga International Champions Cup (ICC) 2018 di Bank of America Stadium, Charlotte, Minggu (22/7/2018) atau Senin (23/7/2018) pukul 03.05 WIB.

Karius sempat mendapat cemooh karena membuat dua blunder fatal saat Liverpool dikalahkan Real Madrid 1-3 pada final Liga Champions 2017/2018 di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Liverpool sudah mendatangkan kiper anyar termahal di dunia Alison Becker. Namun, penjaga gawnag asal Brasil itu tidak di bawa dalam tur AS. Liverpool hanya membawa dua kiper akademi Caoimhin Kelleher dan Kamil Grabara yang berada di bangku cadangan.

Di lini tengah, Klopp menurunkan sosok baru, Rafael Camacho, Lazar Markovic, dan Curtis Jones, untuk menyokong kinerja Divock Origi di ujung tombak. Sementara di lini belakang, Nathaniel Clyne, Virgil Van Dijk, Joel Matip, dan Andrew Robertson. (Baca Juga: Preview Liverpool vs Borussia Dortmund: Ujian Lini Tengah).

Rekrutan anyar Fabinho dimulai di lini tengah bersama Adam Lallana dan Rafael Camacho, tetapi sesama pemain baru Naby Keita harus puas di bangku cadangan. Mohamed Salah, Sadio Mane dan Marko Grujic tidak terlibat melawan klub Bundesliga tersebut.

Sementara Dortmund, tanpa Marco Reus, Mario Gotze, dan Christian Pulisic di starting line-up. Tiga wajah baru terlibat untuk Pasukan Lucien Favre melawan The Reds, yakni kiper Marwin Hitz, bek Abdou Diallo, dan pemain sayap Marius Wolf.

Susunan pemain

Liverpool (4-2-3-1): Karius; Nathaniel Clyne, Virgil Van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson; Fabinho, Lallana; Rafael Camacho, Lazar Markovic, Curtis Jones; Divock Origi
Cadangan: Kelleher, Grabara, Milner, Keita, Gomez, Sturridge, Klavan, Moreno, Solanke, Phillips, Ojo, Woodburn

Borussia Dortmund: Hitz, Zagadou, Diallo, Sancho, Sahin, Toljan, Wolf, Dahoud, Philipp, Boadu, Dieckmann


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5738 seconds (0.1#10.140)