Ibra Cetak Hat-trick Pertama di MLS, Ini Reaksi Fans MU

Senin, 30 Juli 2018 - 17:32 WIB
Ibra Cetak Hat-trick Pertama di MLS, Ini Reaksi Fans MU
Ibra Cetak Hat-trick Pertama di MLS, Ini Reaksi Fans MU
A A A
LOS ANGELES - Striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic kembali menemukan performa terbaiknya di LA Galaxy setelah menjalani karier singkat bersama Manchester United (MU). Ibra bermain 53 kali untuk MU dan mencetak 29 gol.

Di tahun 2017, mantan pemain Paris Saint-Germain itu dibekap cedera lutut serius yang mengancam kariernya. Beruntung, Ibra berhasil pulih dan Los Angeles Galaxy di Major League Soccer (MLS) bersedia menampungnya.

Sejak bergabung dengan klub Amerika Serikat pada Maret 2018, Ibra telah mencetak 15 gol dalam 17 pertandingan. Teranyar, dia mencatat hat-trick pertamanya untuk LA Galaxy dalam kemenangan 4-3 atas Orlando City di MLS, Senin (30/7/2018) pagi WIB. Berkat Hat trick tersebut, dia mengantarkan timnya menang setelah sebelumnya sempat teringgal 2-3.

Ibra telah diakui sebagai salah satu pemain depan paling mematikan di dunia meski usianya sudah 36 tahun. Ketika bermain untuk Paris Saint-Germain, Ibra mencetak 156 gol dalam 180 penampilan. Tidak ada yang bisa menandingi statistik penilaian pemain berusia 36 tahun itu. Bahkan pada usianya saat ini, Ibra tampaknya tidak memiliki niat untuk pensiun.

Meskipun dia tidak bermain di setiap pertandingan MLS, Ibra terus memiliki basis penggemar yang besar. Banyak penggemar Manchester United menganggapnya sebagai pahlawan dan sering melacak penampilannya ketika bermain untuk LA Galaxy.

Ada satu titik waktu para penggemar menginginkan dia kembali ke klub setelah dia mencetak gol yang menakjubkan. Sekarang, dia telah menarik perhatian banyak penggemar setelah mencetak hat-trick pertamanya. Inilah bagaimana dunia menanggapi hat-trick pertamanya di MLS .





(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)