Siapapun Lawannya, Venus Siap Tampilkan yang Terbaik

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 22:03 WIB
Siapapun Lawannya, Venus Siap Tampilkan yang Terbaik
Siapapun Lawannya, Venus Siap Tampilkan yang Terbaik
A A A
SAN JOSE - Petenis tuan rumah Amerika Serikat yang menempati unggulan ketiga, Venus Williams akan bersaing dengan Maria Sakkari dari Yunani dalam laga perebutan tempat ke semifinal Silicon Valley Classic 2018 yang berlangsung di San Jose, Sabtu (4/8).

Sebelumnya, Venus harus bersusah payah dalam menundukkan Heather Watson melalui permainan tiga set 6-4, 4-6 dan 6-0. Sedangkan Sakkari, yang menempati peringkat 49 dunia, menyisihkan unggulan nomor delapan, Timea Babos 6-0, 6-1.(Baca juga: Venus Bersyukur Harus Berjuang Keras Selama Tiga Set )
Selama kariernya, Venus dan Sakkari sudah pernah dua kali berhadapan di lapangan tenis. Pertemuan pertama di Wimbledon 2016 berhasil dimenangkan Venus, selanjutnya saat di AS Terbuka 2017, Venus kembali tampil sebagai pemenang.

"Saya sudah bermain dengannya dan saya telah melihatnya bermain lebih banyak daripada Watson, jadi saya tahu apa yang akan terjadi. Saya harap akan sedikit lebih cepat, tetapi tidak seperti saya mempelajari permainannya, jadi kita akan lihat," ulas Venus tentang laga kontra Sakkari nanti, seperti dikutip laman WTA.

Bagaimanapun juga Venus tetap harus memperlihatkan permainan terbaiknya, terlepas siapapun lawan yang bakal dihadapi di babak delapan besar di Silicon Valley.

"Saya harus siap untuk yang terbaik tidak peduli siapa lawan bermain saya, tidak peduli berada di ranking berapa mereka, jadi fokusnya selalu pada apa yang terjadi di pertandingan saya," pungkas Venus, yang dua kali tampil sebagai juara ketika turnamen ini masih bernama Stanford Classic.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8323 seconds (0.1#10.140)