alexametrics

Mourinho Justru Senang, United Dilukai Bayern

loading...
Mourinho Justru Senang, United Dilukai Bayern
Pelatih Jose Mourinho senang meski Manchester United kalah 0-1 dari Bayern Muenchen di Allianz Arena, Minggu (5/8/2018)/Foto/Reuters
A+ A-
MUNICH - Pelatih Jose Mourinho senang meski Manchester United kalah 0-1 dari Bayern Muenchen pada laga persahabatan di Allianz Arena, Minggu (5/8/2018). Mantan pelatih Real Madrid itu juga memuji penampilan pemain muda yang turun di laga tersebut.

United menuntaskan persiapan pramusim mereka dengan menderita kekalahan di tangan Munchen. Mereka telah memainkan empat laga uji coba sebelum kompetisi Liga Primer Inggris 2018/2019 dimulai.

Dari laga yang sudah dipertandingkan, The Red Devils meraih dua kali menang dan dua kalah. Dalam menjalani tur pramusim, Morinho tak bisa menurunkan sejumlah pemain kunci seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku karena masih cuti seusai tampil di Piala Dunia 2018



Saat menghadapi Muenchen, dia menurunkan sejumlah pemain akademi seperti James Garner, Axel Tuanzebe, Tahith Chong, dan Demetri Mitchell untuk menghadapi pemain berpengalaman Muenchen seperti Robert Lewandowski dan Arjen Robben. Kendati kalah, Mourinho tetap memuji pemain muda yang tampil di laga tersebut.

"Akhirnya ini tuntas, tur pramusim yang sulit sudah berakhir," kata Mourinho dikutip dari Sky Sports, Senin (6/8/2018).

"Para pemain, sekali lagi, brilian. Mereka sudah memberikan yang terbaik. Pertandingan itu memberikan pengalaman fantastis untuk anak-anak," jelas pria asal Portugal itu.

"Sangat fantastis dan benar-benar fantastis ketika pemain muda menghadapi pemain hebat seperti Lewandowski, Robben, Goretzka, dan Nikla Sule," terang Mourinho. "Kami bermain melawan tim terbaik mereka, itu skuat lengkap mereka."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak