Lolos dari Hadangan Pemain Unggulan, Raonic Menuju ke Babak Kedua

Selasa, 07 Agustus 2018 - 09:32 WIB
Lolos dari Hadangan Pemain Unggulan, Raonic Menuju ke Babak Kedua
Lolos dari Hadangan Pemain Unggulan, Raonic Menuju ke Babak Kedua
A A A
TORONTO - Petenis idola tuan rumah, Milos Raonic, yang pernah menempati peringkat tiga dunia, berhasil melewati hadangan berat pertamanya di ajang Piala Rogers 2018 yang berlangsung di Toronto, Kanada.

Menghadapi unggulan nomor 10, David Goffin dari Belgia di lapangan tengah Aviva Centre, Selasa (7/8), Raonic membutuhkan waktu selama 1 jam 13 menit untuk membukukan kemenangan dua set langsung 6-3, 6-4.

Lewat kemenangan itu, Raonic memperbaiki rekor pertemuannya dengan Goffin menjadi 3-2. Berikutnya, Raonic akan berjumpa dengan Frances Tiafoe dari Amerika Serikat atau wakil Italia, Marco Cecchinato.

Piala Rogers merupakan turnamen yang memberikan kenangan manis buat Raonic. Lima tahun lalu, petenis yang kini berusia 27 tahun itu sukses menembus final ajang ATP Masters 1000 pertamanya di sini, yang saat itu berlangsung di Montreal, Kanada.

Paruh terakhir musim lalu menjadi tahun yang cukup buruk buat Raonic. Usai terhenti di babak pertama Piala Rogers, petenis nomor 29 dunia itu hanya memainkan satu pertandingan lagi di sisa tahun.

Akan tetapi, pada tahun ini, Raonic mengalami perbaikan performa. Sejauh ini, sudah mencatatkan rekor 21 menang dan delapan kali kalah. Di dua turnamen Masters 1000 pertama tahun ini, dia mampu menembus semifinal Indian Wells dan perempat final Miami.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7338 seconds (0.1#10.140)