alexametrics

Liga Premier Inggris 2018/2019

Tanpa Kekuatan Penuh, Guardiola Tetap Puas dengan Performa City

loading...
Tanpa Kekuatan Penuh, Guardiola Tetap Puas dengan Performa City
Manajer Manchester City, Josep Guardiola puas dengan performa yang dipertontonkan skuatnya saat mengalahkan Arsenal 2-0. / Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Mencuri kemenangan dua gol tanpa balas dalam kunjungan ke markas Arsenal membuat pelatih Manchester City, Josep Guardiola tampak sangat puas dengan performa yang dipertontonkan skuat binaannya.

Memainkan laga perdana Liga Premier Inggris 2018/2019 kontra The Gunners di Emirates Stadium, London, Minggu (12/8) malam, City berhasil membawa pulang poin penuh berkat gol yang diciptakan Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Guardiola sangat yakin jika timnya sudah menunjukkan kinerja yang sempurna, kendati tanpa kekuatan penuh, menyusul sejumlah pemain andalannya yang telat hadir ke pelatihan usai memperkuat negaranya masing-masing di Piala Dunia 2018.

"Ya. Kami memiliki banyak pemain dengan kondisi kurang tetapi kami lebih dari dua musim bersama dan tahu apa yang harus dilakukan. Kami membuat performa yang baik secara umum dan hari demi hari kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik," tutur Guardiola kepada BBC Sport.

"Saya merasa beruntung bisa menjadi manajer Manchester City. Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik. Manchester City telah memberi saya skuat fantastis. Saya tidak bisa mengeluh selama satu menit," sambung mantan pelatih FC Barcelona.

Kemenangan atas Arsenal ini pun mengantar City mencatatkan rekor tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan pembukaan terakhir mereka di Liga Premier, bahkan The Citizens sukses memenangkan delapan kali beruntun.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak