Arema FC Punya Predator Gol Baru Gantikan Peran Gustavo Almeida

Rabu, 06 Maret 2024 - 23:01 WIB
loading...
A A A
"Jadi saya taruh di situ, dari saya mulai pegang dan terbukti memang dia menunjukkan sebagai goal Getter," ujar pelatih berusia 53 tahun ini.

Tapi kendati produktif, ia tak ingin pemainnya bergantung pada sosok Lokolingoy semata dalam urusan produktivitas gol. Hal ini berkaca pada terlalu bertumpu pada Gustavo Almeida saat masih di Arema FC, hingga ketika Gustavo dimatikan berpengaruh ke alur serangan tim.

"Saya berharap bukan hanya dia yang cetak gol, tapi juga pemain belakang bahkan cetak gol. Jadi saya harapkan bukan berharap ke stiker saja," tukasnya.

Laga Arema FC melawan Bhayangkara FC akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu malam (5/3/2024) pukul 19.00 WIB. Laga ini menjadi pembuktian Arema FC untuk keluar dari zona degradasi sekaligus meraih kemenangan keempat secara beruntun.

Sebelumnya tim kebanggaan masyarakat Malang ini meraih kemenangan melawan RANS Nusantara FC, Persija Jakarta, dan Persikabo di tiga laga terakhir. Berkat kemenangan ini Singo Edan duduk di posisi 15 klasemen sementara dengan torehan 30 poin, dari hasil 8 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 13 kekalahan.

Sedangkan calon lawannya Bhayangkara FC masih terseok-seok di zona degradasi posisi 17 klasemen sementara dengan torehan 18 poin. Hasil ini didapat The Guardian, julukan Bhayangkara FC dari tiga kemenangan, 9 hasil, dan 15 kekalahan.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)