Jelang Tandang ke Medan, Tiga Bek PSIS Dibekap Cedera

Rabu, 05 September 2018 - 18:05 WIB
Jelang Tandang ke Medan, Tiga Bek PSIS Dibekap Cedera
Jelang Tandang ke Medan, Tiga Bek PSIS Dibekap Cedera
A A A
SEMARANG - Jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2018, PSIS Semarang justru harus kehilangan sejumlah pemain bertahannya, karena dilanda cedera. Tiga pemain belakang PSIS tertimpa cedera ketika menderita kekalahan 0-2 dalam uji coba melawan tuan rumah PSS Sleman akhir Agustus lalu.

Ketiga pemain Laskar Mahesa Jenar yang masih berjibaku dengan cedera antara lain Safrudin Tahar, Frendi Saputra dan Akbar Riansyah.

Menurut dokter tim PSIS, Dwi Yoga, sebagaimana yang dilansir laman resmi Liga Indonesia, Frendi masih dalam pemerikasaan lebih intensif. Sedangkan kondisi Akbar Riansyah kabarnya sudah membaik.

"Kami akan terus memantau secara intensif progres pemulihan yang cedera ini. Semoga saja terus membaik," harap Dwi Yoga.

Sementara itu, selain Akbar Riansyah, Safrudin Tahar pekan lalu terpaksa tidak mengikuti pemusatan latihan PSIS yang agendanya penggemblengan fisik pemain di Bandungan.

Pasca rehat Asian Games 2018, PSIS akan melakukan perjalanan ke Medan untuk menantang PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan pada 12 September mendatang. Hingga memainkan 20 laga, kedua tim tersebut saat ini masih berada di dasar klasemen Liga 1.

PSIS menghuni peringkat kedua dari bawah dengan poin 20, sementara PSMS menempati posisi juru kunci dengan selisih satu poin dari PSIS.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8478 seconds (0.1#10.140)