Shin Tae-yong Temui Penyerang Masa Depan Indonesia yang Berkarier di Eropa

Senin, 11 Maret 2024 - 07:07 WIB
loading...
Shin Tae-yong Temui Penyerang Masa Depan Indonesia yang Berkarier di Eropa
Shin Tae-yong menemui penyerang masa depan Indonesia yang berkarier di Eropa. Dia adalah Jens Raven, yang kini bermain bersama Dordrecht U-21 / Foto: @shintaeyong7777
A A A
Shin Tae-yong menemui penyerang masa depan Indonesia yang berkarier di Eropa. Dia adalah Jens Raven, yang kini bermain bersama Dordrecht U-21.

Shin Tae-yong sedang berada di Eropa untuk memantau langsung para penggawa Timnas Indonesia bermain. Pelatih asal Korea Selatan itu sempat membagikan kegiatan dengan memantau langsung Ivar Jenner, Jay Idzes, Sandy Walsh, dan Marselino Ferdinan.

Selain itu, Shin Tae-yong sempat melakukan makan malam bersama calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Nathan Tjoe-A-On. Terbaru, Shin Tae-yong menyaksikan langsung laga Ado Den Haag U-21 vs Dordrecht U-21 di Stadion Krommedijk Sportpark, Sabtu (9/3/2024).



Dalam laga tersebut ADO Den Haag U-21 harus puas bermain imbang 2-2 dengan Dordrecht U-21 dan Rafael Struick sukses menyumbangkan satu gol. Setelah laga selesai, Shin Tae-yong menyempatkan diri untuk berfoto bersama Rafael Struick dan pemain keturunan Indonesia-Belanda, Jens Raven.

"Rafael (pemain) 21 tahun sebelum pertandingan. (Saya bertemu juga) Ayah Rafael dan seorang pemain muda Indonesia menyapanya (Jens Raven)," tulis Shin Tae-yong dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (10/3/2024).

Selain memantau para pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Eropa, Shin Tae-yong juga memiliki misi lain. Pasalnya, ia juga mencari pemain keturunan lainnya untuk memperkuat Timnas Indonesia.



Jens Raven bisa menjadi penyerang masa depan Timnas Indonesia, setelah menunjukkan performa apik bersama Dordrecht U-21. Sebab, ia telah membuat enam gol dari 13 laga bersama Dordrecht U-21 pada musim 2023/2024.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)