Bellew Sebut Joshua Bukan Lawan Sepadan buat Usyk

Kamis, 27 September 2018 - 23:23 WIB
Bellew Sebut Joshua Bukan Lawan Sepadan buat Usyk
Bellew Sebut Joshua Bukan Lawan Sepadan buat Usyk
A A A
LIVERPOOL - Tony Bellew, mantan juara tinju dunia kelas penjelajah WBC dari Inggris, ragu dengan ukuran tubuh yang dimiliki juara kelas penjelajah tak terbantahkan, Oleksandr Usyk bisa menjadi ancaman yang nyata buat raja kelas berat IBF/IBO/WBA Super/WBO, Anthony Joshua.

Usai menguasai seluruh gelar utama di kelas penjelajah, Usyk mencoba untuk mencari tantangan baru di kelas berat. Petinju asal Ukraina itu pun mengarahkan pandangannya ke Anthony Joshua.

Menurut Bellew, Usyk masih terlalu kecil untuk menjadi ancaman buat Joshua. "Saya pikir dia tidak memiliki ukuran yang sepadan," tegas Bellew ketika diwawancarai iFL TV.

"Dia mungkin memiliki gaya, saya rasa dia tidak memiliki ukuran. Saya pikir Ant (Joshua) meningkat setiap kali dia masuk ke ring," lanjutnya.

"Saya benar-benar berpikir dia (Joshua) perlahan dan pasti berubah menjadi artikel yang sudah selesai. Dia belum menjadi artikel yang sudah selesai, tetapi setiap kali Anda menontonnya, Anda dapat melihatnya belajar dari setiap pertarungan," jelas The Bomber

Namun, sebelum melangkah menuju ke hadapan Joshua, Usyk terlebih dahulu menghadapi petinju Bellew. Mereka dijadwalkan akan bertemu di dalam ring Manchester Arena pada 10 November mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)