Jelang Laga Kedua Indonesia vs Vietnam: Skuad Garuda Siap Bertarung! Saksikan Live di Vision+

Senin, 25 Maret 2024 - 16:28 WIB
loading...
Jelang Laga Kedua Indonesia vs Vietnam: Skuad Garuda Siap Bertarung! Saksikan Live di Vision+
Jelang Laga Kedua Indonesia vs Vietnam: Skuad Garuda Siap Bertarung! Saksikan Live di Vision+
A A A
JAKARTA - Tim Nasional Indonesia akan kembali berhadapan dengan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan krusial ini akan berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam pada 26 Maret 2024, pukul 18.30 WIB dan bisa disaksikan live streaming di Vision+ .

Para pecinta sepak bola tanah air dapat menyaksikan perjuangan Tim Garuda melawan Vietnam dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi Vision+ . Download dan update aplikasi Vision+ Anda untuk pengalaman nonton yang lebih baik.

Pelatih Shin Tae-yong telah menugaskan 26 pemain di pertandingan ini. Mayoritas pemain yang dipanggil adalah pemain yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya melawan Vietnam di Jakarta, di mana Tim Garuda berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Beberapa pemain kunci seperti Pratama Arhan, Rafael Struick, dan Asnawi Mangkualam Bahar kembali menjadi andalan. Egy Maulana Vikri yang baru saja mencetak gol di pertandingan sebelumnya juga diharapkan mampu tampil apik di lini depan.

Kemenangan di pertandingan ini akan semakin memperbesar peluang Tim Garuda untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dukung skuad garuda dan jadilah saksi perjuangan Timnas Indonesia melawan Vietnam, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Vision+ melalui channel Soccer pukul 18.30 WIB.

Download Vision+ sekarang dan dapatkan pengalaman nonton terbaik dengan update aplikasi Vision+ ke versi terbaru!

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Dunia, kamu juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+, langganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Kamu juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)