alexametrics

Denmark Terbuka 2018

Marcus/Kevin Hapus Dahaga Gelar Indonesia di Denmark Terbuka

loading...
Marcus/Kevin Hapus Dahaga Gelar Indonesia di Denmark Terbuka
Marcus/Kevin juara Denmark Terbuka 2018 setelah mengalahkan pasangan Jepang. Ini jadi gelar pertama Indonesia dalam 9 tahun terakhir di turnamen itu. Foto: PBSI
A+ A-
ODENSE - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juara Denmark Terbuka 2018 setelah mengalahkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Tampil di Odense Sports Park, Denmark, Minggu (21/10/2018) malam WIB, Kevin/Marcus langsung mendominasi sejak awal set pertama. Dalam pertandingan yang berlangsung 36 menit, Marcus/Kevin akhirnya menang 21-15, 21-16.

Ini merupakan satu-satunya gelar yang diraih Indonesia di Denmark Terbuka 2018. Sebab, tiga wakil Indonesia lainnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Terakhir kali Indonesia menang di Denmark Terbuka pada tahun 2009. Pada saat itu gelar dipersembahkan Simon Santoso dari nomor tunggal putra. Artinya, setelah sembilan tahun Indonesia sukses kembali meraih gelar di nomor tersebut. (Baca juga: Gagal ke Final Denmark Terbuka, Ini Komentar Greysia/Apriyani)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak