Lopetegui Yakin Hadapi Sevilla, Man United Bakal Tampil Ganas

Minggu, 16 Agustus 2020 - 14:07 WIB
loading...
Lopetegui Yakin Hadapi Sevilla, Man United Bakal Tampil Ganas
Julen Lopetegui yakin Man City akan tampil ganas kala menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa. Foto : Livescore
A A A
COLOGNE - Julen Lopetegui yakin Manchester United yang akan dihadapi Sevilla di semifinal Liga Europa adalah line-up terbaik. Ia pun meminta anak asuhnya untuk fokus untuk mengejar gelar keenam turnamen kasta kedua di Eropa itu.

United dan Sevilla berebut tiket final di RheinEnergie Stadion, Cologne, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Pemenang laga tersebut akan bertemu dengan Inter atau Shakhtar Donetsk yang akan memainkan partai semifinal lainnya sehari berikutnya. (Baca juga : Bidik Gelar Liga Europa Keenam, Sevilla Siap Singkirkan MU )

Sevilla tampil di semifinal dengan modal bagus setelah mencatat 19 pertandingan tak terkalahkan. Itu belum ditambah sukses mereka setelah mengandaskan perlawanan Roma dan Wolves dalam dua pertandingan terakhir. (Baca juga : Jelang Hadapi Sevilla, Manchester United Diganggu Rumor Transfer )

Hal berbeda ditunjukkan United yang harus bersusah payah menjinakan Copenhagen di perempat final. Mereka butuh tambahan waktu untuk menang 1-0. (Baca juga : Duel 'Mantan Jawara' di Semifinal Liga Europa )

Namun hal tersebut tak membuat Lopetegui merasa kalau Sevilla lebih unggul. "Mereka telah menemukan ruang untuk banyak pemain berkualitas yang mereka miliki. Mereka lengkap, mereka akan memaksa kami untuk memainkan permainan yang hebat untuk bersaing dengan mereka,"katanya dikutip Sky Sports, Minggu (16/8/2020).
(Baca juga : Lolos ke Semifinal Liga Europa, Man United Harus Lebih Klinis )

"Inilah yang saya harapkan besok, semifinal dalam permainan dengan kesulitan maksimum dan itu akan mengharuskan kami di semua level untuk bermain secara kolektif. Kami suka memainkan pertandingan yang indah dan penting. Untuk itu kami telah berjuang dan bekerja sepanjang tahun. Ini adalah pertandingan penting melawan lawan yang hebat."

"Kami akan dapat tiba dengan persiapan. Kami akan mencoba untuk mengatasinya, tidak peduli seberapa besar tim mereka," tutupnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)