32 Tim Perebutkan Piala Hary Tanoesoedibjo di Lereng Ungaran

Rabu, 24 Oktober 2018 - 18:01 WIB
32 Tim Perebutkan Piala Hary Tanoesoedibjo di Lereng Ungaran
32 Tim Perebutkan Piala Hary Tanoesoedibjo di Lereng Ungaran
A A A
SEMARANG - Sebanyak 32 tim sepak bola memperebutkan Piala Hary Tanoesoedibjo di Lapangan Bina Taruna, Desa Pakopen, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Selama sebulan penuh mereka akan bersaing sekaligus mencari bibit-bibit atlet unggulan.

Turnamen sepakbola bertajuk Indonesia Sejahtera itu diikuti seluruh tim dari kecamatan se-Kabupaten Semarang. Mereka memadati Lapangan Bina Taruna yang berada di lereng Gunung Ungaran untuk mengikuti pembukaan turanamen yang dihadiri Ketua Bidang Organisasi Partai Perindo, Syafril Nasution.

"Turnamen sepak bola ini diadakan untuk memberikan hiburan ke masyarakat, juga memberikan tempat kepada pemuda agar mempunyai wadah dan mencari bibit-bibit unggul demi kemajuan prestasi sepakbola nasional," kata Syafril saat membuka kompetisi, Rabu (24/10/2018).

Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 (Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kota Salatiga) itu menambahkan, kompetisi berlangsung selama sebulan penuh pada 24 Oktober – 25 November. Pertandingan terbuka untuk umum dan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat sekitar.

"Partai Perindo hadir bukan untuk menjadi pesaing partai-partai yang lain, tapi bersama-sama partai lain untuk menuju Indonesia sejahtera," kata pria kelahiran Medan, 17 April 1961 tersebut.

Pembukaan turnamen itu juga dihadiri sejumlah caleg Partai Perindo yang akan berlaga di Pemilu 2019. Tampak pula Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Semarang, Andhi Supriyadi, beserta sejumlah pengurus di jajarannya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4749 seconds (0.1#10.140)